Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Al Aqsa Rencana Diserang Massal Mulai Hari Ini

Written By mimin on Wednesday, December 1, 2010 | 9:45 PM


Masjid yang menjadi kiblat pertama umat Islam kembali menjadi sasaran zionis. The Aqsa Foundation for Endowment and Heritage (AFEH) memperingatkan adanya serangan yang telah dirancang beberapa hari lalu oleh ekstimis Yahudi.

Diingatkan oleh AFEH bahwa kelompok-kelompok fanatik Yahudi mulai mendistribusikan undangan beberapa hari lalu untuk mendesak orang Yahudi agar menyerang Al Aqsa secara massal mulai hari ini (2/12). Direncanakan penyerangan massal akan dilakukan selama sepekan penuh.

Penyerangan ini dilakukan bertepatan dengan hari raya Ibrani “Hanoka”, yang oleh sebagian mereka dinamakan pula dengan hari raya “Penyucian Sinagog”, yang menurut klaim mereka berkaitan dengan syiar-syiar “penyucian sinagog”.

Selain undangan secara langsung, kelompok ekstrimis Yahudi juga menggunakan situs-situs Israel untuk memobilisasi massa. Disebutkan bahwa mereka yang ikut serta dalam penyerangan disediakan makanan, minuman, dan ceramah Talmud.
Di samping kampanye pelajaran dan ceramah tentang isi Talmud bagi siapa saja yang ikut menyerang Masjid Al Aqsha mendapatkan 50 shekel per peserta.

Disinyalir penyerangan pada hari raya Ibrani "Hanoka" ini dilakukan sebagai upaya mempercepat pembangunan haikal di reruntuhan Al Aqsa yang sampai kini masih menjadi cita-cita Israel. [AN/bsb]

0 comments:

Post a Comment