Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cara Mudah Galang Solidaritas untuk Tahanan Palestina. Anda Juga Bisa!

Written By mimin on Thursday, March 31, 2011 | 12:00 AM


Muslim Palestina yang ditahan oleh Israel di penjara-penjara zionis menghadapi tekanan yang berat. Selain mendapatkan siksaan dan pelecehan, mereka dimasukkan dalam sel isolasi yang sangat tidak layak. Para tahanan Palestina itu kini melakukan perlawanan!

Aksi perlawanan dalam penjara itu dimotori oleh pemimpin tahanan Palestina Abbas Sayid sejak 23 hari yang lalu. Sampai sekarang Israel masih bergeming. Tuntutan tahanan Palestina agar diperlakukan lebih manusiawi belum juga ditanggapi.

Mendukung aksi itu, facebooker Palestina menggalang solidaritas untuk turut menekan Israel dan memberitahukan dunia internasional atas siksaan dan pelanggaran HAM yang dialami para tahanan Palestina. Mereka membuat halaman dengan judul “kebebasan untuk pemimpin tahanan Abbas Sayid”. Halaman ini bisa diakses di http://www.facebook.com/free.abas.

Selain memuat profil siapa gerangan pemimpin tahanan Palestina Abbas Sayid, halaman ini juga berisi beberapa kabar, laporan, artikel, sejumlah klip video tentang aksi-aksi solidaritas untuk tahanan Palestina di penjara Israel.

Anda juga bisa ikut menggalang solidaritas untuk mengakhiri penderitaan mereka yang mendekam di dalam sel isolasi di penjara-penjara Zionis Israel dengan cara bergabung di halaman itu. Mudah bukan? [AN/IP]

0 comments:

Post a Comment