Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

MUI Bekasi: Syiah Lebih Pas Disebut Yahudi

Written By mimin on Tuesday, March 11, 2014 | 12:57 AM

Ketua MUI Bekasi
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi, KH. Sulaiman Zachawerus mengatakan bahwa Syiah lebih pas disebut Yahudi. Karena dalam berbagai aspek, ajarannya mirip dengan Yahudi. Pencetus jaran Syi’ah, Abdullah bin Saba’ juga seorang Yahudi.

“Ajaran Syiah mirip yahudi, apalagi tokoh pencetus ajaran Syiah adalah tokoh Yahudi Abdullah Bin’ Saba,” terangnya pada bedah buku Zionis dan Syiah Hantam Islam di Masjid Al Hikmah, Bekasi, Ahad (9/3) seperti dikutip situs AntiLiberalNews.

“Wajar saja di Suriah, Irak, Lebanon, Syiah bekerjasama dengan Yahudi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ustadz asal Ambon ini menegaskan banyak umat Islam tertipu dengan ajaran Syiah. Tipuan itu dilakukan Syiah dengan doktrin taqiyyah.

“Syiah itu ajaran Bunglonisasi, karena ke mana-kemana selalu berubah-rubah warna untuk menipu umat Islam,” ujarnya.

KH. Sulaiman Zachawerus merasa aneh melihat umat Islam yang masih menyebut Syiah bagian dari Islam. Padahal, sejak dulu para ulama Salafussholeh sudah menyebut kekafiran ajaran Syiah.

“Orang yang mengatakan Syiah masih Islam harus dibawa ke dokter bedah. Agar bisa dilihat otak dia masih waras atau tidak,” ujarnya menggundang gelak tawa jama’ah Masjid Al Hikmah, Bekasi. [AM/antiliberal/bersamadakwah]

0 comments:

Post a Comment