Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Israel Takut Boikot Internasional Makin Meluas

Written By mimin on Monday, June 28, 2010 | 11:00 PM


Pemimpin Zionis makin khawatir akan meluasnya boikot internasional, khususnya dari negara-negara Eropa. Kekhawatiran serupa juga merasuki negara-negara pendukung Israel. Boikot internasional ini semakin meluas bersamaan dengan meluasnya dukungan atas Palestina. Harian Maarev, Senin kemarin (28/06) menyebutkan kekhawatiran itu.

Ketakutan ini cukup beralasan. Pasalnya, dukungan pada Palestina yang kini meluas di Eropa khususnya paska serangan Israel terhadap Armada Kebebasan dan arogansi pemerintah zionis itu untuk tetap memblokade Gaza, membuat sebagian negara Eropa sudah mulai memboikot produk Israel. Jika ini terus berlanjut, kerugian ekonomi akan menjadi hal yang sangat berbahaya. Tidak hanya bagi eksistensi Israel tetapi juga negara-negara pendukung yang kemarin telah bertemu presiden Shimon Perez untuk membahas masalah ini.

Lebih jauh dari itu, pemboikotan di Eropa ternyata tidak hanya tentang produk-produk Israel. Diberitakan bahwa Turki kini telah menutup wilayah udaranya untuk pesawat Israel. Radio Israel menyebutkan bahwa Anatolia News Agency yang melaporkan berita putusan Perdana Menteri Erdogan tersebut.[AN]

0 comments:

Post a Comment