Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Hasil Quick Count Pilkada Sumut 2013

Written By mimin on Wednesday, March 6, 2013 | 11:30 PM


Hasil quick count berbagai lembaga survei, Kamis (7/3) siang menunjukkan pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) memenangkan Pilkada Sumut 2013. Dengan rata-rata hasil quick count di atas 32 persen, besar kemungkinannya, pasangan nomor 5 yang diusung PKS itu menang satu putaran. Berikut ini hasil quick count Pilkada Sumut dari berbagai lembaga survei:

Menurut hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang ditayangkan live di viva.co.id, Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) unggul dengan perolehan 32,93 persen. Pada posisi kedua ditempati Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi (EsJa) dengan 26,82 persen. Posisi ketiga ditempati Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (Gusman) dengan 19,67 persen. Posisi keempat ditempati Amri Tambunan-RE Nainggolan (Amri-RE) dengan perolehan 11,85 persen. Sedangkan posisi kelima adalah Chairuman Harahap-Fadly Nurzal (Charly) dengan angka 8,7 persen.

Hasil quick count tersebut diperoleh LSI setelah menuntaskan 66.57 persen quick count.

Sedangkan hasil quick count Indobarometer yang ditayangkan live di metrotvnews.com menunjukkan urutan kedua dan ketiga yang berbeda. Peringkat pertama tetap Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) dengan perolehan 39,9 persen. Pada posisi kedua, Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (Gusman) dengan 22,82 persen.

Posisi ketiga ditempati Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi (EsJa) dengan 21,03 persen. Posisi keempat ditempati Amri Tambunan-RE Nainggolan (Amri-RE) dengan perolehan 12,56 persen. Sedangkan posisi kelima adalah Chairuman Harahap-Fadly Nurzal (Charly) dengan angka 9,69 persen.


Hasil quick count tersebut diperoleh Indobarometer setelah menuntaskan 50 persen quick count.

Demikian hasil quick count Pilkada Sumut 2013 dari berbagai lembaga survei, yang insya Allah akan diupdate jika quick count Pilkada Sumut 2013 telah final. [JJ/Vv/Mtv]
Untuk melihat hasil akhir quick count Pilgub Sumut 2013 dari 3 lembaga survei, silahkan klik
HASIL AKHIR QUICK COUNT PILGUB SUMUT 2013

0 comments:

Post a Comment