Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Penjajah Israel Akan Bangun Taman Anjing di Atas Makam Sahabat Nabi

Written By mimin on Friday, March 8, 2013 | 6:00 AM


Yayasan Wakaf Al Aqsha mengirimkan surat kilat kepada Liga Arab, Organisasi kerja sama Islam (OKI), Persatuan Ulama Muslim, kedubes Mesir, Turki dan Jordania agar segera bergerak cepat menyelamatkan makam muslim Ma’manillah dari penodaan Zionis. Pasalnya, penjajah Yahudi itu berencana membangun taman anjing di pekuburan muslim tertua di Al Quds itu.

Dalam suratnya, Yayasan Wakaf Al Aqsha mengungkapkan bahwa di Ma’manillah itu disemayamkan jasad sejumlah sahabat Nabi, tabi’in, ulama dan para mujahid Islam. Namun saat ini, makam Ma’manillah menjadi target yahudisasi Zionis.

Seperti dilansir InfoPalestina, Yayasan Wakaf Al Aqsha menambahkan, lebih dari 85 persen areal makam sudah digusur penjajah Zionis dijadikan taman umum, jalan-jalan, bahkan sejumlah bangunan dan lembaga sekolah milik yahudi. Mereka juga membuat “taman kemerdekaan” yang tersisa kini hanya 23 acre saja dari luas keseluruhan 154 acre. Areal yang ini pun masih menjadi target penjajah Zionis yang berusaha dengan segala macam cara untuk mengambil yang tersisa tersebut.

Pada tengah malam 25 Juni 2011 lalu, Zionis menghancurkan tak kurang dari 500 makam para syuhada dengan menggunakan alat berat. Hingga kini, aksi penghancuran makam tersebut tetap dilanjutkan penjajah Zionis. Makam yang menjadi target penghancuran berikutnya biasanya diberi tanda merah. [IK/IP]

0 comments:

Post a Comment