Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Mulai Berjilbab, Jihan Fahira Ingin Husnul Khatimah

Written By mimin on Wednesday, July 3, 2013 | 6:00 AM

Bintang sinetron tahun 1990-an, Jihan Fahira, kini mulai memakai jilbab. Meski jilbabnya masih belum sempurna seperti tuntunan syariah, artis yang akan membintangi sinetron religi selama Ramadhan itu mengungkapkan keinginannya husnul khatimah dengan berjilbab.

"Saya makin tambah umur, anak sudah tiga. Saya takut tengah jalan ada sesuatu. Guru agama juga bilang, kalau kamu meninggal dalam keadaan melanggar gimana. Aku takut sekali," ungkap Jihan di studio RCTI, Selasa (2/7), seperti dikutip Tribunnews.

Jihan pun semakin mantap berjilbab setelah melihat langsung kondisi beberapa temannya yang meninggal. Karena itu ia pun merasa panggilan untuk berhijab kali ini bukan karena terpaksa.

"Kalau terpaksa, dari dulu saya pakai. Saya enggak mau terpaksa. Pakai jilbab enggak bisa mendadak gitu," tuturnya.

Istri anggota DPR Primus Yustisio itu juga mengatakan, dirinya sebagai anak Muhammadiyah juga sudah belajar ngaji.

"Aku belajar ngaji. Aku sudah lama (belajar ngaji). Kan saya juga anak Muhammadiyah. Puasa tahun ini, insya Allah full 30 hari," tambahnya. [IK/Trb/bsb]

0 comments:

Post a Comment