Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ingin Kuasai Al Aqsa, Israel Bikin Ribuan Kuburan Palsu

Written By mimin on Tuesday, May 22, 2012 | 12:00 AM

Israel mengerahkan segala upaya untuk menguasai Masjid Al Aqsa, termasuk melakukan kebohongan publik yang sangat licik. Berdalih melakukan pekerjaan pemeliharaan dan penggalian, pemerintah Zionis membangun ribuan kuburan palsu di kompleks Masjid Al Aqsa. Demikian laporan Yayasan Tanah Abadi dan Warisan Al-Aqsa, Senin (21/5).

Tidak tanggung-tanggung, Zionis Israel menanam 3.000 nisan Yahudi untuk mengesankan bahwa Al Aqsa adalah tanah Yahudi. Padahal, di bawah nisan itu tidak ada mayat yang di kubur.

“Pendudukan Israel di Yerusalem melakukan kejahatan yang sangat buruk di tanah Palestina, di lahan abadi Muslim, dan itu dilakukan dengan cara menanam ribuan kuburan Yahudi palsu di situs ini,” kata Abdul Majid Muhammad dari yayasan Aqsa.

“Penjajah sedang mencoba melakukan cara paksa mengontrol tanah abadi Palestina dengan menanamkan 3.000 kuburan palsu,” imbuhnya.

Hal lain yang semakin menyulut kemarahan umat Islam, selain membangun ribuan kuburan Yahudi palsu, Israel juga menghancurkan makam asli Muslim di sekitar kompleks masjid Al Aqsa.

Sebelumnya, pada tahun 2010 lalu, Israel membongkar sekitar 300 nisan kuburan Muslim dengan berdalih itu adalah kuburan palsu. Pihak Muslim marah karena kuburan itu adalah kuburan asli kaum muslimin. [IK/Hdy/bsb]

0 comments:

Post a Comment