Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Demi Kursi, Puluhan Caleg Jalani Ritual Doa dan Mandi di Sungai Srigati

Written By mimin on Thursday, March 13, 2014 | 7:49 AM

MJ ritual mandi di Sungai Srigati (Tribunnews)
Berkerudung biru serasi dengan warna partainya, perempuan muda itu tampak seperti bersemedi di tengah arus sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3). Rupanya, caleg dapil V DPRD Kabupaten Ngawi itu sedang menggelar ritual demi mendapatkan kursi pada Pemilu 9 April nanti.

MJ, inisial caleg itu, bukanlah satu-satunya caleg yang berdoa dan mandi di Sungai yang terletak di tengah hutan jati ini. Menurut Marji, Juru Kunci Alas Ketonggo, caleg yang datang untuk menjalani ritual di tempat itu sudah mencapai 50 orang. Rata-rata mereka berharap bisa lolos menjadi anggota DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan DPD.
MJ berdoa ditemani suaminya

"Yang datang kalau puluhan atau sekitar 50 orang sudah ada. Rata-rata datangnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau namanya saya lupa mereka merata dari bermacam-macam partai yang bertarung dalam Pileg 9 April itu. Wong sehari sudah ada 3 sampai 5 orang sejak dua pekan terakhir," terangnya kepada Surya, Rabu (12/3) kemarin. [Jj/bersamadakwah]

0 comments:

Post a Comment