Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Innalillah, Dua Apartemen di New York Runtuh

Written By mimin on Wednesday, March 12, 2014 | 6:56 PM

Dua apartemen di New York runtuh - nydaily
Dua gedung apartemen di New York runtuh, Rabu (12/3) pagi waktu setempat. Runtuhnya apartemen Con Edison yang berlokasi di sebelah timur 116 Street and Park Avenue di Manhattan itu disebabkan oleh ledakan dari kebocoran gas.

“Runtuhnya dua bangunan tersebut karena ledakan yang disebabkan kebocoran gas dari salah satu lantai di gedung tersebut,” kata petugas kepolisian Bill de Blasio.

Menurut Reuters, sedikitnya dua orang tewas dan 18 lainnya terluka akibat runtuhnya dua gedung tersebut. Sementara petugas masih mencari kemungkinan korban lain dalam reruntuhan. Asap hitam yang mengepul dari ventilasi membuat petugas terkendala.

Sebelum terjadi ledakan para penghuni apartemen Con Edison mengeluhkan adanya bau gas. Kemudian mereka merasakan guncangan hebat saat bangunan runtuh akibat ledakan gas tersebut.

Namun hingga saat ini, kepolisian belum berhasil menemukan sumber kebocoran gas tersebut.

"Untuk saat ini tim kepolisian setempat sedang menginvestigasi lokasi kejadian dan mencari penyebab kebocoran gas tersebut," kata Martin Speechley, humas kepolisian setempat. [AM/bersamadakwah]

0 comments:

Post a Comment